Modifikasi tampilan Windows dengan Windows Blind

Kamis, 12 November 2009 06.17 Diposting oleh benedictussalvatore
Kadang kita pernah ingin merubah tampilan / theme pada windows kita baik itu Windows XP maupun Windows Vista.

Namun, kebanyakan theme - theme tersebut justru menggangu kinerja windows kita dan bahkan membuat berat kinerja windows kita. Banyak diantaranya seperti Vista Transformation pack dan Vista Mizer.

Berbahagialah, karena telah ada software yang mampu merubah penampilan windows kita tanpa memberatkan kinerja windows kita, yaitu Windows Blind.

Windows Blind mempunyai tampilan yang menarik dan kita tidak perlu khawatir dengan kinerja windows kita. Tampilan yang akan berubah bisa dibilang sangat completed, dari theme (skin), toolbars, start menu, icon, cursor, dll.

Untuk Windows Xp, kita dapat merubah tampilan layaknya Windows Vista. Dan untuk Windows Vista sendiri, kita dapat merubah tampilan layaknya MacOs dan Linux.

Kelebihan dari Windows Blind, kita dapat mencari / mendownload theme - theme yang ada. Ada banyak sekali theme yang mungkin dapat menarik perhatian Anda semua.

Jika Anda mendownload dari situs resminya Anda harus membayar sebesar $ 39.95. Disini Anda akan mendapatkannya secara gratis.
Download 2008 Stardock WindowBlinds v6.0

Agar dapat menggunakan Software yang satu ini secara Full Version, ikuti langkah crack-a dibawah ini :

1) Pertama, extract file Anda dan install WindowBlinds pada File “windowblinds602_enhanced.exe” yang sudah Anda download

2) Batalkan waktu muncul tampilan yang meminta untuk memasukan code activasi, ketika proses instalasi sedang berlangsung. Dan Lanjutkan sampai selesai.

3) Buka Task Manager ( Alt + Ctrl + Delete ) . Pilih pada Tab Processes.
Dan lakukan “END PROCESS” pada :
1. Untuk Windows Vista : WbVista.exe (and VistaSrv.exe if listed)
2. Untuk Windows XP : WBINST~1.exe

4) Kemudian buka File Stardock WindowBlinds v6.02 Build 43 x86 Enhanced Activator.exe pada folder ACTIVATOR.
Dan lakukan patch “WbSrv.dll” yang terdapat dalam directory C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds pada options “First Patch”.

5) Kemudian pilih pada Options “Second Save License” untuk membuat sebuah KeyFile ( save License ), pada folder yang sama.
Lalu exit

6) Sekarang buka C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowBlinds , lalu pada “sig6.bin” klik kanan > properties > tandai “Read-only” pada attributes-a. lalu Ok.

7) Restart PC / laptop anda.
Selesai
Sekarang anda bisa menggunakan Stardock WindowBlinds v6.02 secara Full Version

NB: Perlu diketahui bahwa windows blinds juga menyediakan style animasi

1 Response to "Modifikasi tampilan Windows dengan Windows Blind"

  1. Anonim Says:

    sekalian sediain temanya donk gan

Posting Komentar